Assalamu'alaikum... Selamat datang di Cruise Paket Tour, penyedia layanan umroh hemat, umroh bintang 5, umroh plus tour, paket tour halal mancanegara dan domestik - call center 085352221535

Jumat, 30 September 2016

Paket Tour Amerika Serikat (USA) 12D11N

Los Angeles - Anaheim - Las Vegas - Hollywood - Arizona - Fresno - Sans Fransisco

paket tour ke USA

Harga Paket Tour USA: USD3,100

Keberangkatan: OPEN TRIP

Itenerary Paket Tour USA:

Hari 01 : JAKARTA – LOS ANGELES
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk meninggalkan Jakarta menuju Los Angeles.

Hari 02 : LOS ANGELES  - ANAHEIM
Alhamdulillah kita tiba di Los Angeles dengan selamat , dan setelah proses Imigrasi selesai kita di jemput dan langsung City Tour mengunjungi pantai Santa Monica, melihat dari dekat tempat pembuatan film serial Tv Bay Watch. Setelah melewati daerah Beverly Hills tempat Area perumahan para selebritis dan bintang film Amerika dan dilanjutkan menuju hollywood kota pusat film Dunia kemudian menuju Anaheim dan check in hotel kemudian istirahat. 

Hari 03 : ANAHEIM
Setelah santap pagi, Persiapkan kamera anda, Karena kita akan Fullday Tour mengunjungi Disneyland dimana anda akan mengikuti berbagai macam permainan/wahana dan atraksi , seperti Star Tour, Space Mountain, Aladin, Beauty and The Beast.

Hari 04 : ANAHEIM – LAS VEGAS
Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Anaheim menuju Las Vegas dilanjutkan dengan City Tour, Check In Hotel dan setelah makan acara bebas dimana dapat melakukan City Walk melihat keindahan Malam Kota Las Vegas.

Hari 05 : LAS VEGAS – GRAND CANYON – LAUGHLIN
Pagi hari setelah makan pagi kita meninggalkan Las Vegas untuk menuju Grand Canyon dimana anda dapat melihat pemandangan alam dan bukit yang sangat menakjubkan dengan kehidupan satwa yang sangat alami dan di akhiri dengan makan malam kemudian menuju Laughlin dan Check in Hotel kemudian Istirahat. 

Hari 06 : LAUGHLIN – BARSTOW – FRESNO
Perjalanan hari ini adalah Tour mengunjungi London Brigde/Lake Havasu melewati Barstow tempat berbelanja Factory outlet dengan harga pabrik barang-barang terkenal seperti: Guess, Cartier dll. Kemudian meninggalkan Laughlin menuju Fresno, check in hotel dan istirahat. 

Hari 07 : FRESNO – YOSEMITE PARK – SAN FRANSISCO
Setelah makan pagi kita menuju San Fransisco dengan melewati Yosemite Park sambil menikmati pemandangan yang indah tiba di San Fransisco. Makan malam, Check In hotel dan Istirahat. 

Hari 08 : SAN FRANSISCO – LOS ANGELES
Pagi hari City Tour di kota San Fransisco mengunjungi Golden Gate Brigde, China Town, Fisherman Wharf dan melihat penjara pulau Al-Catraz dari kejauhan kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Los Angeles, Setelah makan malam langsung menuju hotel untuk beristirahat. 

Hari 09 : LOS ANGELES
Setelah makan pagi, City Tour menuju Universal Studio yaitu sebuah studio tempat pembuatan film terbesar di Dunia. disini anda dapat menyaksikan tehnik pembuatan sekaligus atraksi dari berbagai film Box Office seperti King Kong, Jurassic Park, DLL. Setelah santap malam kembali ke Hotel, Istirahat. 

Hari 10 : LOS ANGELES – JAKARTA
Setelah santap pagi, Saatnya kita bersiap-siap berkumpul di lobby meninggalkan Los Angeles untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. 

Hari 11 : INTERNATIONAL DATE LINE

Hari 12 : JAKARTA
Alhamdulillah kita telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan Selamat. Selesailah sudah acara perjalanan anda bersama Dena Tour. Semoga memberikan kesan indah dan membawa anda kembali mengikuti acara Dena Tour yang akan datang.

Paket Tour sudah termasuk:

  •  Airport tax Jakarta.
  •  Airport tax international, flight insurance, fuel surcharge.
  •  Tiket tempat-tempat wisata.
  •  Guide lokal berbahasa Inggris/Indonesia.
  •  Transportasi secara Seat In Coach (bergabung dengan penumpang lain).
  •  Penginapan di hotel sesuai paket.
  •  Makanan halal sesuai itinerary.
  •  Tour, transfer, sesuai dengan jadwal perjalanan (seat in coach).
  •  Guide lokal hanya ada sewaktu city tour.
  •  Antar-jemput hanya ditemani oleh driver.

Paket Tour tidak termasuk:

  •  Kunjungan tambahan (optional tour).
  •  Penambahan/perpanjangan tinggal.
  •  Visa, tipping (porter, local guide, dan supir).
  •  Pengeluaran pribadi (minibar, telephone, laundry, etc).
  •  PPN 1%.
  •  Travel insurance.